Bank Riau Kepri Ajak Siswa Kuansing Gemar Menabung

Bank Riau Kepri Ajak Siswa Kuansing Gemar Menabung
Logo Bank Riau - Kepri. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bank Riau Kepri Teluk Kuantan mengajak siswa-siswi di Kuansing gemar menabung sejak dini. Ajakan tersebut disampaikan Pimpinan Cabang ( Pimcab ) Bank Riau Kepri Teluk Kuantan pada acara sosialisasi tabungan belia di enam sekolah tingkat SMA di Kuansing.
Sekolah yang menjadi tempat sosialisasi tabungan belia tersebut diantaranya SMAN 1 Teluk Kuantan, SMAN 2 Teluk Kuantan, SMAN 1 Benai, SMKN 1 Teluk Kuantan , SMAN 2 Teluk Kuantan.

Selain Pimcab  ikut memberikan materi  pimpinan seksi operasional Bank Riau Asyari Alfalah dan Erifah selaku Pinsi Pelnas. Dalam sosialisasi tersebut  disampaikan mengenai ilmu perbankan dan produk bank sejak dini. 
"Tujuannya menumbuhkan rasa gemar menabung sejak dini kepada para pelajar. Juga mengenalkan tentang produk Bank Riau Kepri kepada pelajar,"ujar Kepala Bank Riau Kepri Teluk Kuantan, Azhar Efendi melalui rilisnya, Selasa (4/6) siang. 
"Kita berharap dengan adanya tabungan sinar belia ini, para peserta didik dapat mulai menanamkan sikap gemar menabung pada usia dini. Tujuannya, untuk masa depan yang lebih baik," ujar Azhar menambahkan. 
Sosialisasi ini digelar ujarnya karena Bank Riau - Kepri ingin mengenalkan kepada pelajar tentang perbankan dan program Bank Riau Kepri yang sudah dicintai masyarakat Kuansing. 
Kedepan, lanjut Azhar, PT Bank Riau Kepri Tekuk Kuantan, juga akan melakukan hal yang sama. Yakni mengajak sekolah lain yang ada di Kuansing untuk ikut membuka tabungan sinar belia. Dengan tujuan menanamkan sikap gemar menabung demi masa depan yang lebih cerah.
Dikatakan Azhar, acara ini juga mendapatkan sambutan dan antusias pelajar,"antusias pelajar mengikuti acara ini sangat tinggi,"ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index