Bertahan di 6 Besar Ajang Audisi Little Miss Indonesia, Dara Kuansing Harumkan Nama Riau

Bertahan di 6 Besar Ajang Audisi Little Miss Indonesia, Dara Kuansing Harumkan Nama Riau
Yelsy Riansih. ( ktc )

TELUK KUANTAN -  Yelsy Ryansih dara cilik asal Kuansing sejauh ini masih tetap melanjutkan keikutsertaannya di ajang audisi Miss Little Indonesia yang rutin ditayangkan setiap Minggu pukul 12:30 di SCTV.

Ajang Miss Little Indonesia ini merupakan ajang pencarian bakat bagi perempuan berusia 2 hingga 7 tahun yang punya talenta di bidang dengan menyanyi, menari, modeling, pidato, puisi, akting, olahraga, dan lain-lain dengan juri Uya Kuya dan Astrid..
Peserta ajang ini berasal dari seluruh Indonesia. Dari 200 peserta  yang ikut ajang ini sekarang tersisa 6 orang.  Dari 6 orang yang bertahan tersebut termasuk Yelsy Ryansih yang saat ini tercatat sebagai siswa di TK Babusalam Pekanbaru.
Elpius ayah dari  Yelsy Ryansih kepada wartawan Selasa ( 4/6 )   siang mengatakan, rasa syukurnya, karena putrinya masih bertahan mengikuti ajang audisi Little Miss Indonesia sampai saat ini.
 " Mengapa tidak bangga dari 200 anak yang ikut, sekarang tinggal 6 anak yang masih lolos, termasuk anak saya Yelsy,"ujar Elpius. 
Yang juga membahagiakan dirinya tambah Elpius, Yelsy saat ini juga membintangi iklan KFC yang rutin tayang di TV Nasional setiap waktu. Melihat potensi dan bakat anaknya untuk menjadi artis tersebut, dirinya memberikan dukungan total agar berhasil.
" Sebab prestasi Yelsy tidak hanya mengharumkan nama Kuansing tapi juga Riau di tingkat Nasional,"ujar Ketua DPC PBB Kuansing tersebut.
Terkait keikutsertaan anaknya tersebut, Elpius berharap dukungan dan doa restu masyarakat Kuansing dan erutama Riau, agar putrinya keluar sebagai peserta terbaik di ajang audisi Little Miss Indonesia.( isa )

Berita Lainnya

Index