Ilustrasi (Okezone)

Tito Tewas Tertembak, Keluarga di Maluku Kaget

Sabtu,01 Juni 2013 - 12:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BEKASI - Terbunuhnya adik John Kei, Tito Refra Kei, ditembak oleh orang tak dikenal saat bermain kartu, sempat membuat kaget keluarga di Maluku.
 
Salah seorang kerabatnya yang baru saja tiba dari Maluku mengatakan, berita tersebut sudah tersebar luas ke seluruh Desa Tual, Maluku Tenggara. Dia pun disuruh mencari kebenaran informasi tersebut.
 
"Saya dalam perjalanan ke tempat tinggal saya di Rawasari dapat kabar dari Maluku kalau Bung Tito mengalami musibah dan saya suruh mengecek kebenarannya," kata pria yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut, Sabtu (1/5/2013).
 
Dia pun mencari kabar tersebut ke beberapa kerabatnya. Tak lama ia mendapatkan informasi kalau Tito tewas ditembak oleh sepupunya bernama Hendrix.
 
"Dapat kabar ternyata benar dan saya kabari yang di Maluku lantas saya langsung kemari menggunakan taksi," ujar pria yang mengaku sedang melakukan studi master di salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini.
 
Sebelumnya, Tito tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal saat bermain kartu dengan temannya di Jalan Raya Titian Indah Rt 03/11, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi.
 
Selain Tito, seorang pedagang warung kelontong, Ratim, juga menjadi korban penembakan.( vnc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT