Nainggolan Calon Rekrutan Pertama Mazzarri

Nainggolan Calon Rekrutan Pertama Mazzarri
Radja Nainggolan sudah sejak lama dipantau Walter Mazzarri/Ist. ( ozc/ktc )

MILAN – Di tengah rumor penjualan Internazionale Milan kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir, pelatih anyar Walter Mazzarri seakan tidak terpengaruh. Mazzarri mulai bergerilya di bursa transfer.
 
Corriere dello Sport melaporkan gelandang Cagliari Radja Nainggolan bakal menjadi target pertama Mazzarri. Menariknya, Nainggolan pun berdarah Indonesia.
 
Harga Nainggolan disinyalir 18 juta euro atau Rp228 miliar. Sosok keturunan Batak berusia 25 tahun ini memang selalu dikaitkan dengan klub-klub papan atas Italia setiap kali bursa transfer dibuka.
 
Selain Inter, Southampton dan Tottenham Hotspur pun meminati pemain internasional Belgia tersebut. Di Serie A musim ini, Nainggolan tampil 34 kali dan mencetak 2 gol.
 
Banderol di atas bukan masalah bagi Mazzarri karena di musim panas ini dirinya disebut-sebut diberi dana hingga 100 juta euro atau Rp1,2 triliun untuk berbelanja pemain.
 
Selain Nainggolan, Mauricio Isla (Juventus), Dusan Basta (Udinese), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), dan Luka Modric (Real Madrid) juga dikaitkan dengan Inter. ( ozc/ktc )
 

Berita Lainnya

Index