Siap Menangkan JM, PKS Siapkan Jurkam dari Pusat

Siap Menangkan JM, PKS Siapkan Jurkam dari Pusat
lambang PKS. ( ktc )

PEKANBARU-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) himbau kepada kader Provinsi Riau agar bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan yang diusung partai pada Pilgubri September ini. Serta harus pandai-pandai menyikapi permasalahan yang ada di Riau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Alisera, Jumat (31/5/13) saat kunjungan kerja melihat hasil program PLIK dan M-PLIK Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Pekanbaru.

"Kita yakin bahwa teman-teman kita disini dekat dengan calon lainya. Pesanya harus pandai-pandai lah bagaimana menyikapi pertemanan itu. Kita harus benar-benar bekerja untuk mengusung calon yang sudah diputiskan dewan syuro," jelasnya kepada riauterkini.com.

Ia juga mengingatkan agar kader partai di Riau khususnya tim penenagan, agar belajar kepada suksesnya Pilkada di Sumatera Utara (Sumut) dan Jawa Barat (Jabar). Meskipun dengan kondisi dan masyarakat yang berbeda, menurutnya tidak salah jika tim pemenangan Riau belajar dari kemenagan tersebut.

Ditambahkanya, pengusungan pasangan Jon Erizal-Mambang Mit (JM) dengan kendaraan yang satu sudah menjadi keberuntungan. Tentunya ditambah dengan struktur yang dimiliki bagus sudah menjadi bekal untuk memenangkan calon yang telah mereka usung.

Dari DPP sendiri, menurut Mardani, memiliki langkah tersendiri untuk membantu pemenangan JM yang diusung partainya. Disebutkan, diantaranya adalah DPP telah mempersiapkan juru kampanye nasional seperti Tifatul Sembiring dan Hidayat Nur Wahid.( rtc/ktc )

Berita Lainnya

Index