2 jalur sedang berpacu pada hari kedua kemaren di pacu jalur ajang uji coba Gunung Toar. ( ktc )

4 Jalur Guntor Maju ke Babak Semi Final

Jumat,31 Mei 2013 - 04:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - 5 jalur berhasil lolos menembus babak semi final setelah menyisihkan para pesaing di babak perdelapan final pacu jalur ajang uji coba Kecamatan Gunung Toar di desa Gunung, Jumat ( 31/5 ) siang ini. 5 jalur tersebut masing-masing Juragan Kuantan dari desa Seberang Gunung Gunung Toar, Pendekar Panjang Bukik Siguntur dari desa Pisang Berebus Gunung Toar, Bintang Muda Cahayo Nagori dari desa Seberang Sungai Gunung Toar, Pangeran Fortuna dari desa Pulau Rumput Gunung Toar dan Saposan Rimbo dari desa Pulau Angit Pangean.

Hasil undian yang sudah dilakukan dewan hakim, pada babak semi final ini, jalur Juragan Kuantan akan berhadapan dengan jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntur, jalur Bintang Muda Cahayo Nagori berhadapan dengan jalur  Siposan Rimbo, sementara jalur Pangeran Fortuna mendapatkan undian bay.

Sementara itu di babak sebelumnya ( perempat final ), Jalur Siposan Rimbo dari mengalahkan jalur Power Agung dari desa Gunung. Jalur Pangeran Fortuna mengalahkan jalur Toduang Biso Rimbo Piako dari desa Pebaun Hilir, jalur Bintang Muda Cahayo Nagori dari jalur Sembaran Olang Pulai dari desa Rawang Binjai Pangean dan jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntur mengalahkan jalur Puti Mandi Mayang Terurai dari desa Rantau Sialang kecamatan Kuantan Mudik.

Melihat komposisi pada babak semi final, maka akan terjadi final segi tiga. Karena mendapatkan undian bay, jalur Pangeran Fortuna akan menunggu pemang dua hilir antara jalur Juragan Kuantan akan berhadapan dengan jalur Pendekar Panjang Bukik Siguntur, jalur Bintang Muda Cahayo Nagori berhadapan dengan jalur Juragan Kuantan.

Sementara itu babak final hari ini mendapat perhatian puluhan ribu penggemar pacu jalur, bahkan pecandu jalur dari kecamatan Pangean berbondong ke arena Teluk Bayur untuk mendukung dan menyaksikan jalur-jalur kebanggaan mereka mengalahkan para lawan-lawannya. Saat ini para penonton sedang menunggu dua hilir pada babak semi final. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT