Ketua DPW PBB Riau, Muharnis, SH saat melapor ke Polisi. ( rtc )

Ketua dan Sekretaris DPW Gadungan,

PBB Riau Polisikan Kubu Pendukung Indra-Aziz

Kamis,30 Mei 2013 - 02:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-- Beberapa Pimpinan Dewan Perwakilan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Riau melaporkan dua orang diduga tim sukses (timses) Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Indra Muklis Adnan yang berinisial HH dan Ms, Kamis (30/5). PBB juga menegaskan bahwa pihaknya hanya berkoalisi dengan Balon Gubri Herman Abdullah dan membantah berkoalisi dengan Indra Muklis.

Diungkapkan Ketua DPW PBB Riau Muharnis melalui wakil sekretaris, Gusri laporan tersebut atas pemalsuan surat. Sebenarnya, pihak DPW sendiri tidak mengetahui siapa sebenarnya, dua yang ia laporkan tersebut. "Kita tidak tau dari mana HH dan Ms itu. Bisa jadi, mereka dari timses Indra Muklis. Tapi kita tidak tahu pasti," katanya kepada wartawan di Mapolda Riau.

  Ditegaskan Gusri, pihaknya hanya berkoalisi dengan Herman Abdullah dan Agus Hidayat. Dan membantah semua informasi yang beredar bahwa PBB dualisme dan berkoalisi dengan Indra Muklis. "Kita tidak dulaisme. Kita hanya berkoalisi Pak Herman. HH dan Ms yang memalsukan suratnya," tegasnya.

Laporan tersebut diterima, dan pihak PBB berharap agar laporan tersebut diselidiki. "Kita sudah melapor. Dari mana HH dan Ms itu, kita menyerahkannya kepenyidik. Biar mereka yang mencari. Kami belum mengetahui secara pasti," kata Gusri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SH SIK saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. "Laporannya sudah diterima pihak kita. Dan selanjutnya akan kita selidiki," ujar Hermansyah. ( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT