fhoto riauterkini.com

Tuntas Deklarasi, Annas-Andi Mendafkar ke KPU Riau

Jumat,23 Mei 2013 - 09:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Sebelum mendaftarkan dirinya sebagai peserta pemilihan gubernur Riau (Pilgubri), pasangan Anas Maamun- Arsyadjuliandi Rachman secara resmi dideklarasikan sebagai calon gubernur Riau dan wakil gubernur Riau dari Partai Golkar. Acara yang berlangsung di lapangan Purna Mtq Pekanbaru ini, Kamis (23/05/13) berlangsung meriah dan dihadiri ribuan massa dari berbagai kalangan se-Riau ini diisi dengan penampilan Reog Ponorogo, Kompang, Tabuik Minang, Barongsai, Randai Kuansing dan penampilan salah satu artis ibu kota .

Di dalam orasi politiknya, Anas Maamun- Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada seluruh kader, pengurus, fungsionaris, kepala daerah dari Golkar se-Riau agar bekerjasama dan membantu dirinya dalam memenangkan Pilgubri nanti.

  “Kami akan membangun Riau ini dengan sebaik-baiknya, membangun sekolah-sekolah, meningkatkan kualitas guru, membangun puskesmas dan memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat miskin. Penduduk miskin akan menjadi prioritas kami nantinya, termasuk membangun rumah miskin untuk masyarakat miskin itu,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Ahmad Dara, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Sumetera I DPP Golkar juga mengharapkan kepada seluruh kader Golkar se-Riau agar bisa memenangkan pasangan ini.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kita deklarasikan pasangan ini dan kita hantarkan pasangan ini ke KPU Riau guna mendaftarkan dirinya sebagai peserta Pilgubri,” tutupnya.

Sebelum deklarasi ditutup. Kedua pasangan tersebut dihadiahi tepuk tepung tawar oleh berbagai kader, fungsionaris, DPP Golkar.

Sehabis deklarasi, pasangan ini langsung diarak menggunakan Bajaj, Kuda Lumping dan berbagai kenderaan lainnya ke Kantor KPU Riau untuk mendaftar sebagai calon peserta Pilgubri. ( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT