Parah! Bercerai dari Istri, Pria Ini Berhubungan Seks dengan Babi

Parah! Bercerai dari Istri, Pria Ini Berhubungan Seks dengan Babi
ilustrasi. ( dtc/ktc )

KADOMA - Parah! Seorang pria Zimbabwe mengaku tak bisa menahan hasrat seksnya saat melihat seekor babi betina yang sedang beranak di kandang babi. Pria berumur 48 tahun itu pun berhubungan seks dengan binatang tersebut!

Dalam persidangan yang digelar belum lama ini seperti diberitakan MyZimbabwe, Rabu (22/5/2013), terungkap bahwa pria asal Kadoma, Zimbabwe tersebut telah bercerai dari istrinya.

Penasihat negara Reginald Chavora mengatakan di persidangan, pria bernama Roderick Dube asal desa Tashinga itu pergi mendatangi kandang babi pada 22 Februari 2012 malam waktu setempat. Pria itu pun melampiaskan nafsu seksnya pada seekor babi betina milik Arnold Kanodeweta yang akan melahirkan bayinya.

Kanodeweta kemudian mendengar suara-suara aneh yang datang dari arah kandang babinya itu. Dia pun pergi untuk menyelidiki sumber suara. Di sana, Kanodeweta menangkap basah Dube sedang berhubungan seks dengan binatang tersebut.

Kanodeweta pun berteriak keras sehingga warga desa pun berdatangan. Namun Dube berhasil kabur dalam keadaan tanpa busana. Pria itu ditangkap warga keesokan harinya dan langsung diserahkan ke polisi.

Dalam persidangan, Dube mengatakan bahwa dirinya telah bercerai sehingga terdorong melakukan perbuatan ganjil tersebut.

Hakim Farai Gwitima menjatuhkan hukuman penjara dua bulan dengan penangguhan penuh, namun dengan syarat, dia harus melakukan 70 jam kerja sosial tanpa bayaran di Sekolah Dasar (SD) Martin Spur. Hakim juga memerintahkan duda itu diperiksa secara medis guna memastikan apakah dia sehat secara mental. ( myzimbabwe/dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index