Jelang Pilgubri, Johar Sebut Anas-Arsyajuliandi Pasangan yang Pas untuk Riau

Rabu,21 Mei 2013 - 06:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Johar Firdaus, politisi Golkar yang juga ketua DPRD Riau menganggap pasangan Anas Maamun dan Arsyajuliandi Rahman (Cagubri dan Cawagubri dari Golkar) merupakan pasangan yang pas dalam memenangkan pemilihan gubernur Riau nanti.

“Sudah paslah itu, DPP Golkar tidak salah mengeluarkan rekomendasinya,” kata Johar Firdaus kepada riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Selasa (21/05/13).

Masih menurut Johar Firdaus, kedua pasangan tersebut merupakan wajah lama yang sudah berpengalaman banyak di Riau. Apalagi Anas Maamun dikenal dengan seorang birokrat dan politisi senior, begitu juga dengan Arsyajuliandi Rahman, yang dikenal sebagai pengusaha dan politisi senior.

“Kita tetap yakin dan optimis mereka bisa menang dan saya siap membantu untuk kemenangan tersebut,” ungkap politisi asal Rokan Hilir ini.

Sebagai salah seorang anggota dewan pertimbangan DPD I Golkar Riau, Johar Firdaus berharap kepada seluruh kader Golkar se-Riau berperan aktif dan berpartisifasi penuh dalam memenangkan Anas Maamun dan Arsyajuliandi Rahman.

“Agar nantinya, partai Golkar bisa kembali memimpin Provinsi Riau ini,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, DPP Golkar sudah memutuskan Anas Maamun dan Arsyajuliandi Rahman sebagai calon gubernur Riau dan calon wakil gubernur Riau periode 2013-2018 mendatang.

Saat ini, Anas Maamun merupakan ketua DPD I Golkar Riau dan Arsyajuliandi Rahman merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Riau. ( riauterkini.com/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT