AKP Joshua Purba Gantikan AKP Suheri Sebagai Kapolsek Hulu Kuantan

AKP Joshua Purba Gantikan AKP Suheri Sebagai Kapolsek Hulu Kuantan
Wakapolres Kuansing Kompol Haldun. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - AKP Joshua Purba resmi menjadi Kapolsek Hulu Kuantan menggantikan pejabat lama AKP Suheri.  Serah terima jabatan Kapolsek Hulu Kuantan dilakukan, Selasa ( 21/5 ) siang di Mapolres Kuansing yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Haldun.

AKP Joshua Purba sebelumnya bertugas di Propam Polda Riau, sedangkan  AKP Suheri selanjutnya menempati tugas baru di Mapolda Riau. AKP Suheri diganti diduga karena dinilai gagal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas) Hulu Kuantan.SH MH.
Sertijab ini Kapolsek Hulu Kuantan ini dihadiri perwira Polres Kuansing dan ratusan personil aparat kepolisian lainnya. Juga hadir unsur Muspida lainnya termasuk pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Kuansing.

Usai seritjab kepada wartawan Wakapolres meminta Kapolsek Hulu Kuantan yang baru langsung memberikan perhatian seriusnya guna mengungkap dan menangkap pelaku dibalik pengrusakan 17 unit mobil di Desa Lubuk Ambacang Hulu Kuantan pada saat Tim Terpadu Penertiban PETI melaksanakan razia.
"Itu PR (Pekerjaan Rumah,red) bagi kapolsek yang baru. Makanya kita menekankan supaya segera menuntaskan masalah PETI ini agar menangkap pelaku dibalik pengrusakan mobil di Lubuk Ambacang," kata Haldun.

Diakuinya beban dan tanggungjawab yang berat ada dipundak Kapolsek Hulu Kuantan yang baru. Sebab akan menuntaskan permasalahan PETI (Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang marak di Hulu Kuantan. ( isa )

Berita Lainnya

Index