Ilustrasi. ( ktc )

Dokter di Baganbatu Rohil Kepergok Selingkuh

Selasa,20 Mei 2013 - 07:48:00 WIB
Share Tweet Google +

 

BAGANBATU-Seorang dokter cukup ternama di Baganbatu Rohil dan juga pemilik salah satu klinik disana kepergok istrinya selingkuh di dalam klinik. Tak ayal lagi, yang bersangkutan menjadi bulan-bulanan dan diarak menuju Mapolsek Bagansinembah.

Kejadian itu Ahad (19/5/13) sekira pukul 7.30 WIB, dokter bersama selingkuhannya digerebek istrinya dalam klinik, dokter sedang bersama wanita lain berinisial N, dan mereka tertangkap tangan sedang bersebadan.

Bahkan informasi yang berhasil dirangkum, selingkuhan dokter itu sempat ditelanjangi adik ipar dokter, tentu kejadian ini membuat heboh warga Baganbatu, dan yang bersangkutan sempat diarak ke Mapolsek Bagansinembah.

"Mendengar teriakan itu warga sekitar keluar rumah. Apalagi melihat tontonan seorang wanita yang bugil ditarik keluar dari klinik tentu bertambah ramai lagi warga melihatnya," ungkap Dedi salah sorang yang berada disana kepada wartawan Senin (20/5/13).

Kecurigaan masyarakat katanya sempat ada atas gerak gerik sang dokter. "Beberapa tetangga di sini sempat curiga, namun kita ngak bisa mengerebek pasalnya terkunci dan digembok dari luar," tutur Dedi lagi.

Ditempat terpisah sang dokter saat ditemui dikliniknya mencak-mencak dan tidak menerima kedatangan sejumlah wartawan yang ingin konfirmasi terkait kejadian itu

"Ngapain kalian datang kesini, buat beritanya besar-besar ya, sudah tahu ngapain kesini, anda bukan penyidik, ngapain datang kemari," tantang dokter itu kepada sejumlah wartawan Senin (20/5/13).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bagasinembah Rohil Iptu Niko Purba saat dikomfirmasi wartawan melalui telepon selulernya mengaku tidak ada laporan terhadap kejadian itu. " Tidak ada laporan yang masuk pada hari Ahad (19/5) kemarin ke kita, terutama kejadian perselingkuhan yang dilaporkan oleh RS (istri dokter, red),"ujar Niko singkat.( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT