Klewang. ( dtc/ktc )

Tetangga Pernah Lihat Klewang Kejar Istri Pakai Pisau

Minggu,18 Mei 2013 - 02:02:00 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU , - Sri (45) punya pengalaman pahit menjadi istri Klewang. Hidupnya di bawah tekanan lantaran suaminya kerap marah dan memukul dirinya. 

Cerita soal kehidupan Sri disampaikan warga sekitar rumahnya di Jalan Nusa II Perumahan Duta Mas, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Kampar Riau, Jumat (17/5/2013).

Menurut warga, Klewang sering berlaku kasar terhadap istrinya. Kadang warga kaget ketika istrinya menjerit keluar rumah. Sri pernah dilihat warga berlari menyelamatkan diri dari kejaran Klewang.

"Istrinya dikejar Klewang pakai pisau. Untung warga saat itu melindungi istrinya," kata salah satu tetangga Klewang yang tak mau disebut identitasnya. 

Menurutnya, Sri juga pernah terlihat memarahi teman Klewang yang datang ke rumah. Sri diduga marah karena suaminya mengajak remaja perempuan datang ke rumahnya. 

"Ibu Sri pernah mengusir anak-anak ABG itu dari rumahnya. Karena tidak pantas, Klewang mesra-mesraan dengan anak-anak itu di dalam rumahnya. Tapi malah ibu itu ditampar Klewang. Dan malah mau dibunuh segala. Ibu itu sempat lari keluar rumah minta tolong warga," tutur tetangga Klewang.

Warga yang geram atas kelakuan Klewang sempat mengusir pemimpin geng motor itu. "Dulu sudah pernah diusir. Klewang mengungsikan anak istrinya. Belakangan balik lagi dia di perumahan kami," kata warga.

Kini Klewang meringkuk di tahanan Polresta Pekanbaru setelah tertangkap karena melakukan aksi kriminal dan perkosaan. "Klewang tertangkap, kami bersyukur. Kalau soal istrinya, warga sini masih mau menerimanya," harap tetangga. ( detik.com/ktc ) 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT