Sam Bimbo Bocorkan Lirik Single Terbaru

Sam Bimbo Bocorkan Lirik Single Terbaru
Musisi Ikang Fauzi (kiri) dan Sam Bimbo. TEMPO/Dasril Roszandi. ( tpc /ktc )

JAKARTA -Pemberitaan di media mengenai beragam kasus perpolitikan hingga intrik-intrik para artis yang sepertinya tidak kunjung habis memang selalu bisa dijadikan celah untuk berkreativitas.

Hal tersebut pun tidak luput dari perhatian kelompok vokal yang terdiri dari kakak beradik yang cenderung membawakan musik berbau islami, Bimbo. Dalam kesempatan menghadiri diskusi mengenai hak cipta di Kementerian Perdagangan RI, Jumat 13 Mei 2013, Sam selaku pimpinan grup musik ini membocorkan sebait lirik single terbaru mereka yang katanya akan rilis pada bulan Ramadhan beberapa waktu medatang.

Berikut petikannya, "Ada banyak kabar terdengar di negeri ini, jualan sapi, korupsi, dan nikah siri," Sarjana Seni Rupa ITB lulusan tahun1968 ini sesaat melantunkan petikan lirik tersebut sambil lalu.

Selain untuk berkreativitas, bagi para seniman karya mereka merupakan alat untuk menyampaikan suara dan kritik. Musisi sudah jeals mengambil tempat menyampaikan segenap gagasan, ide melalui musik dan lirik. Sudah barang tentu hal semacam ini tidak hanya untuk dinikmati tapi jugamaknanya penting untuk diresapi.( tempo.co/ktc )

Berita Lainnya

Index