Keji! Pria Malaysia Pukuli Neneknya yang Sedang Sakit Hingga Tewas

Keji! Pria Malaysia Pukuli Neneknya yang Sedang Sakit Hingga Tewas
ilustrasi. ( dtc/ktc )

Kuala Lumpur - Entah apa penyebabnya, seorang pria di Malaysia memukuli neneknya yang sedang sakit hingga tewas. Pria ini juga menyerang ibunya sendiri hingga mengalami luka serius.

Gara-gara aksi keji pria Malaysia berusia 35 tahun ini, sang ibunda mengalami luka serius di bagian wajah. Seperti dilansir Asia One, Senin (13/5/2013), insiden ini terjadi di kediaman pelaku di Kampung Pasir Pekan Hilir, Malaysia pada Sabtu (11/5) lalu.

Saat kejadian, korban yang bernama Che Minah Che Hassan (84) dan anak perempuannya atau ibu pelaku, Che Rahimah Che Will (61) sedang bersantai di ruang keluarga. Kemudian tiba-tiba datanglah pelaku yang langsung menyerang membabi-buta.

Menantu korban, Mohd Ghani Zakaria (46) yang tinggal di sebelah rumah, mendengar teriakan dari rumah mertuanya dan bergegas untuk melihat apa yang terjadi.

"Pelaku, yang terlihat sangat marah, mencegah saya untuk memasuki rumah, tapi saya melihat ibu mertua saya tergeletak tak berdaya di lantai dan Che Rahimah duduk dengan penuh luka memar di wajahnya," terang Mohd Ghani.

"Saya segera menghubungi polisi, yang bergegas mendatangi rumah tersebut dan kemudian menahan saudara ipar saya," imbuhnya.

Pasca insiden ini, Che Rahimah, ibu pelaku harus menjalani perawatan di rumah sakit Raja Perempuan Zainab II Hospital di Kota Baru.

Kepala Kepolisian Tumpat, Inspektur Zaharudin Rasip menuturkan, pelaku memang memiliki sejarah penyakit kejiwaan dan pernah menjadi pasien di Rumah Sakit Tanjung Rambutan, Perak, Malaysia. Terakhir kalinya, korban mendapat perawatan kejiwaan pada 2 tahun lalu.

"Kami masih harus menyelidiki penyebab pelaku mengamuk," tandasnya.( asiaone/dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index