Donna Agnesia. TEMPO/Yosep Arkian. ( ktc )

Donna Agnesia 'Kalap' di Markas Juventus

Sabtu,11 Mei 2013 - 05:12:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

Jakarta -Selama di Turin, Italia Donna mengunjungi Juventus Museum, Juventus Stadium sambil mengenakan kostum Juventus Club Indonesia.

Sebagai penggemar Bianconeri-julukan Juventus, Donna memanfaatkan waktu untuk tur di stadium Juventus , Turin. DIa juga menyempatkan berbelanja soouvenir dan atribut seputar Juventus. Sekembalinya ke Indonesia, atribut tersebut malah dibagikan ke penggila Juventus lain lewat Twitter. Lho?

"Saya membuat kuis, tebak score, pokoknya senang-senang saja berbagi kegembiraan dengan pecinta Juventus lain, saya enggak merasa rugi," kata ibu tiga anak ini.

Donna justru semangat membuat pertanyaan lewat Twitter yang ternyata disambut antusias oleh followernya. Dia takjub juga ketika pemenang kuis yang dibuatnya kebanyakan berasal dari daerah, seperti Makassar dan Kalimantan. "Penggemar Juventus di Indonesia itu banyak banget," katanya.

Selain berbagi souvenir, Donna juga 'tidak pelit' berbagi cerita tentang pengalamannya berada di Turin. Istri Darius Sinarthya ini juga mengunggah foto-fotonya selama berada di markas Juventus itu. "Pengalaman yang tidak terlupakan, seperti mimpi menjadi kenyataan," kata Donna.

Selama di Turin, Donna tidak kecewa karena tidak bertemu salah satu pemain, saat dia mengunjunginya karena menurutnya sedang tidak pertandingan sehingga club kebangganya itu sedang libur. "Tapi saya bangga banget bisa melihat langsung," katanya.

Donna juga menyempatkan diri mengintip ke ruang ganti (locker room) pemain Juventus, serta masuk ke dalam museum dan menemukan banyak cerita tentang sejarah Juventus yang selama ini tidak diketahuinya. "Saya jadi menambah pengetahuan," katanya yang mengaku sebagai fan setia Juventus.( tempo.co/ktc )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT