Tidur Lelap, Pemilik Warung Tewas Terpanggang di Pekanbaru

Tidur Lelap, Pemilik Warung Tewas Terpanggang di Pekanbaru

PEKANBARU-Seorang warga RT 2 RW 10 Jalan Umbansari atas, Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai, Saril Halim Hutasuhut (23) merenggang nyawa ketika warungnya ludes dilalap api.

Informasi yang dihimpun riauterkinicom, korban tewas terpanggang Jumat dinihari (10/3/13) sekitar pukul 03.00 WIB saat dirinya tertidur lelap menunggu warung milik pamannya.

Warga di sekitar pun tidak mengatahui adanya kebakaran dan korban di dalam warung karena masih tertidur lelap. Sementara petugas pemedam kebakaran tiba di lokasi kebakaran setelah kondisi rumah atau warung tersebut rata dengan tanah.

Korban ditemukan dalam kondisi gosong terpanggang di dalam puing-puing sisa kebakaran warung milik pamannya di Jalan Umbansari atas.

Paman korban, Darul Halim Hutasuhut yang ditemui wartawan di ruang kamar mayat RSUD Arifin Achmad Pekanbaru terlihat begitu terpukul dengan peristiwa kebakaran yang menimpa keponakannya itu.

"Saya tiba di warung saat semuanya sudah habis terbakar. Kondisi warung sudah rata dengan tanah, mayat ponakan saya sudah tidak bisa dikenali lagi," ujarnya sambil meneteskan airmata.

Jika tak ada aral melintang, siang ini juga mayat keponakannya akan dibawa ke kampung halamannya di Padangsidempuan, Sumatera Utara (Sumut) untuk dikebumikan. ( rtc/ktc )

Berita Lainnya

Index