Kepergok, Pencuri Dipermak Massa

Kamis,09 Mei 2013 - 08:19:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

PEKANBARU-Seorang pemuda asal Medan, Sumatera Utara (Sumut). Nyaris jadi bulan bulanan massa. Saat kepergok mencuri oleh korban.

Kejadian pada Rabu (8/5/13) sekitar pukul 08.00 WIB, di Bengkel Equator, Jalan Soekarno-Hatta, Tampan. Membuat pria berinisial RA (24) harus mempertanggungkan perbuatannya, setelah diserahkan warga kepada pihak kepolisian.

Meski bernasib masih baik, karena tidak dihakimi massa. Pria yang baru datang di Kota Pekanbaru ini. Terpaksa menginap di hotel porseo milik polisi.

Menurut penuturan Rovi (25), korban yang menetap di Jalan Soekarno Hatta, Tampan. Saat dirinya sedang bekerja di bengkel. Dia melihat RA masuk ke dalam bengkel secara diam-diam. Merasa tidak ada yang melihat. RA mengambil uang sebanyak Rp 30 ribu, satu unit handphone (Hp) merk Nokia dari laci kasir bengkel," terangnya.

Namun saat keluar bengkel, korban menghampiri pelaku. Namun pelaku langsung melarikan diri sembari membawa barang hasil curiannya.

Sontak saja korban berteriak maling, sehingga mengundang perhatian warga sekitar. Bersama warga pelaku langsung diringkus massa," tuturnya.

Kapolsek Tampan, Kompol Suparman SIk kepada wartawan Rabu siangnya mengatakan, saat ini pelaku RA masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

'' RA dan barang buktinya sudah kita amankan. Saat ini ia masih kita periksa untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Jika terbukti melakukan pencurian, maka akan diproses lanjut dengan hukum berlaku,'' ungkap Kapolsek. ( riauterkini.cim/ktc )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT