Ilustrasi. ( ktc )

Ganti Plat Jadi Hitam, Mobnas Pejabat Dumai Ditangkap Polres Bengkalis

Kamis,08 Mei 2013 - 09:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BENGKALIS- Mobil dinas (mobnas) seharusnya untuk kepentingan operasional pejabat, ternyata disalah gunakan. Terjaring dalam Operasi Simpatik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, lantaran plat mobil atau nomor polisi (nopol) tanda kendaraan milik negara itu, ditukar dari merah menjadi hitam atau pribadi.

Saat terjaring operasi simpatik petugas, Rabu (8/5/13) siang, mobil dengan nomor polisi pribadi atau warna hitam dengan nopol BM 1078 RE, setelah diperiksa petugas ternyata supir mengaku mobil milik saudaranya. Kemudian ditemukan plat merah dibalik plat yang berwarna hitam dengan nopol BM 1555 R, diketahui merupakan asset DPRD Kota Dumai, yang sehari-hari digunakan untuk operasional Anggota DPRD setempat.

Kapolres AKBP Ulung Sampurna Jaya melalui Kasat Lantas AKP Roni S, kepada riauterkinicom membenarkan adanya penangkapan plat mobil milik negara itu, diganti warna hitam.

“Benar kita telah mengamankan satu mobil dinas yang diganti platnya menjadi warna hitam. Kita belum mengetahui siapa pemiliknya. Selanjutnya kita berikan teguran tilang dan STNK-nya masih kita tahan,” ungkap AKP Roni.

“Dari keterangan supirnya, mobil itu dipinjam dari saudaranya untuk pergi ke Bengkalis karena ada kunjungan pesta pernikahan,” imbuhnya.( rtc/ktc )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT