Pria ini Hampir Memperkosa Setelah Melihat Rok Korbannya Tersingkap

Pria ini Hampir Memperkosa Setelah Melihat Rok Korbannya Tersingkap
Ilustrasi. ( ktc )

SURABAYA - Kejahatan datang bukan hanya karena niat, tetapi juga kesempatan. Niat itulah yang awalnya tak dipunyai Supriyanto. Namun pria 36 tahun itu mendadak berniat memperkosa korbannya setelah berkesempatan melihat paha ibu rumah tangga tersebut.

"Tersangka dan korban adalah tetangga kos di sebuah rumah kos di Jalan Margorukun," kata AKP Agus Darmanto kepada wartawan, Selasa (7/5/2013).

Wakasubbag Humas Polrestabes Surabaya itu mengatakan, peristiwa di awal Mei itu berawal saat Supriyanto mencuci baju di tengah malam. Saat menjemur, pria asli Kanor, Bojonegoro itu melihat jendela kamar korban terbuka sedikit. Rupanya udara panas di Surabaya membuat korban membuka jendelanya, meski di saat tidur.

Tanpa sengaja, Supriyanto melalui celah jendela sempat melihat korban sedang tidur bersama anaknya. Pandangan sekilas itu rupanya membuat bapak tiga anak terperangah. Dia melihat korban tidur dalam posisi telentang. Dasternya yang tipis terangkat ke atas. Begitu juga rok nya yang secara otomatis memperlihatkan celana dalamnya.

"Sebetulnya jendela korban ada tirainya. Tetapi tirai itu tersibak terkena hembusan kipas angin," tambah Agus.

Melihat pemandangan tak biasa itu membuat Supriyanto tertegun. Kuli angkut itu tahu betul jika suami korban yang dikenalnya amat baik tersebut sedang kerja malam. Sedetik
kemudian Supriyanto langsung melompat dari jendela, masuk ke kamar korban.

"Agar jendela tetap terbuka lebar, tersangka mengganjalnya dengan bungkus rokok," lanjut Agus.

Setelah sampai di dalam kamar, yang dilakukan Supriyanto pertama kali adalah mematikan lampu. sambil duduk di dekat korban yang tertidur pulas, Supriyanto kemudian memegang paha korban dan mengelus-elusnya. Korban tidak terbangun.

Selanjutnya Supriyanto bertambah nekat. Dilorotnya celana dalam korban hingga ke lutut. Sial, sebelum Supriyanto bertindak lebih jauh, korban terbangun kaget dan langsung berteriak histeris. Supriyanto yang tak kalah kaget langsung mengambil langkah seribu. Dia melompati jendela yang tadi dimasukinya.

"Korban melapor lalu tersangka kami amankan," tandas Agus.( detik.com/ktc )

Berita Lainnya

Index