Terry Turut 'Kompori' Kembalinya Mou ke Chelsea

Terry Turut 'Kompori' Kembalinya Mou ke Chelsea
Kenangan Terry, Mourinho dan Lampard ketika masih sama-sama di Chelsea (Foto: abc.net.au). ( ozc/ktc

LONDON - John Terry turut memanaskan isu bakal kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea. Kapten tim The Blues tersebut mengaku dirinya sering ditanya Mou soal perkembangan terkini Chelsea.

Terry merupakan salah satu pemain yang mendukung kembalinya Mourinho ke London. Kedua pria ini juga terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat ketika sama-sama bekerja sama di Chelsea. Hubungan keduanya bahkan berlanjut hingga kini, di mana Terry mengaku masih menjaga komunikasi dengan pelatih Portugal tersebut.

“Mourinho punya hubungan yang sangat baik dengan fans (Chelsea) karena kami memenangi Premier League dan gelar lainnya. Real Madrid harus tetap dihormati, karena dia (Mourinho) masih terikat kontrak. Fans menunjukkan bahwa dialah orang yang diinginkan. Dia masih tetap The Special One,” ujar Terry sebagaimana dikutip MARCA.

“Kami masih sering berbalas pesan dan sering memberikan dukungan satu sama lain. Dia (Mourinho) masih tertarik untuk mengetahui apa yang kami dapatkan dan semua yang terjadi di klub,” sambungnya.

Lebih jauh, Terry juga mengonfirmasi bahwa Mourinho masih menjalin hubungan baik dengan rekannya, Frank Lampard yang akan habis kontraknya pada akhir musim. Jika jadi kembali ke Chelsea, Mou kabarnya akan mempertahankan Lampard dan juga Terry yang kontraknya hanya menyisakan satu tahun.

“Dia tidak hanya masih menjalin kontak dengan saya, tapi juga dengan Frank Lampard dan pemain lainnya,” sambungnya. ( marca/ozc/ktc )

Berita Lainnya

Index