Jennifer Lopez Selamat dari Penembakan

Jennifer Lopez Selamat dari Penembakan
Penyanyi Jennifer Lopez atau biasa dipanggil JLo saat melakukan syuting vidoe clip "Live It Up" bers

FLORIDA  -Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez cukup ketakutan pada Senin malam kemarin, 6 Mei 2013. Malam itu, suara tembakan menyela wawancaranya dengan wartawan hiburan. Saat itu juga Lopez segera dibawa ke tempat yang aman. Dan tidak ada laporan ia cedera.

Lopez sendiri sebenarnya sedang dalam proses syuting untuk video single barunya "Live It Up" di pantai di Fort Lauderdale, Florida. 

Wartawan yang mewawancarai Lopez, Rob Marciano memberitakan hal tersebut sebagaimana tertulis di akun twitternya. ”BREAKING: Gunshots fired on Fort Lauderdale Beach DURING my JLo interview. No kidding. Security scrambled her away.”

Kemudia dia menambahkan bahwa tembakan dilepaskan sekitar 400 meter jauhnya dari panggung hiburan, namun tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut.

Setelah polisi tiba ke tempat kejadian, mereka menahan beberapa orang, tapi tidak ada penangkapan yang dilakukan.

 

Menurut juru bicara Kepolisian Fort Lauderdale, DeAnna Greenlaw, "Tidak ada saksi yang diketahui, tidak ada korban cedera yang dilaporkan dan tidak ada informasi lebih lanjut tentang insiden itu."

Lopez belum membuat pernyataan apapun kepada media atau dengan Twitter mengenai kejadian penembakan itu.

Selain syuting video untuk single baru "Live It Up," Lopez telah menjadi wanita yang super sibuk akhir-akhir ini. Dia bekerja untuk albumnya. Dan "Live It Up" akan ada di album barunya yang dirilis 8 Mei.


Lopez juga terjun ke film dengan memproduksi sebuah acara TV baru yang akan disiarkan di CBS pada  3 Juni mendatang, yang disebut The Foster. Acara ini adalah tentang pasangan sesama jenis yang membesarkan keluarga.fans J. Lo juga akan tetap bisa melihat dia tampil di final American Idol bulan ini. ( tempo.co/ktc )

Berita Lainnya

Index