Jelang Pilgubri 2013,

PDI Perjuangan Belum Keluarkan Surat Dukungan

Selasa,07 Mei 2013 - 07:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU- Akibat DPP PDI Perjuangan tengah fokus mempersiapkan pemenangan pada pemilihan gubernur Jawa Timur dan Jawa Tengah, surat rekomendasi terhadap jagoan PDI Perjuangan dalam pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) menjadi terkendala.

“Komunikasi terkahir kita, DPP tengah fokus mempersiapkan pemenangan di Jawa Timur dan Jawa Tengah,” kata Suyatno, Sekretaris DPD PDI Perjuangan ketika dikonfirmasi riauterkinicom via telfon, Selasa (07/05/13).

Dikatakan Suyatno, meskipun pendaftaran calon gubernur Riau dibuka pada tanggal 23 sampai 29 nanti, pihaknya tetap optimis DPP PDI Perjuangan segera mengeluarkan surat dukungan terhadap calon gubernur dan wakilnya.

“Mudah-mudahan pertengahan bulan ini, surat rekomendasi itu sudah dikeluarkan DPP agar kita bisa lebih punya waktu untuk mendaftarkan calon kita itu. Tapi, kita tetap mengikuti apapun keputusan DPP nantinya,” jelasnya.

Selain itu, Suyatno juga meyakini kalau DPP PDI Perjuangan nantinya akan memutuskan nama jagoannya seperti yang telah direkomkan pihaknya ke DPP PDI perjuangan.

“Kalau nama itu di luar nama yang kita rekomkan, maka biasanya DPP mengkomunikasi hal itu ke kita, tapi itu belum terjadi. Artinya kita tetap yakinlah nama pak Lukman Edi dan pak Suryadi yang direkomkan DPP PDI Perjuangan,” tutupnya. ( rtc/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT