Pilkada Inhil, PPP Jagokan Edi Sofwan Nur - Agus Salim

Pilkada Inhil, PPP Jagokan Edi Sofwan Nur - Agus Salim
Bendera PPP. ( ktc )

EKANBARU- Untuk pemilihan bupati (Pilbup) Inhil yang dilaksanakan pada bulan September nanti. DPW PPP telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada Edi Sofwan Nur sebagai calon bupatinya dan Agus Salim (Ketua DPC PPP Inhil) sebagai wakilnya.

“Itu sudah berdasarkan kepada surat rekomendasi DPP yang kita lanjutkan melalui SK DPW PPP Riau,” kata Aziz Zaenal, Ketua DPW PPP Riau kepada riauterkinicom di Ruang Komisi C, Selasa (07/05/13).

Terkait partai pendukung PPP dalam Pilbup Inhil tersebut, ketua Komisi C DPRD Riau ini menyebut kalau pihaknya sudah mempunyai beberapa partai pendukung, seperti PKB, Hanura.

“Kita sudah kantongi 13 kursi, 6 dari PPP, 6 dari PKB dan 1 dari Hanura. Artinya, kita sudah memenuhi syarat untuk mengajukan calon bupati yakni 7 kursi di DPRD Inhil,” sebut politisi asal Kampar ini.

Sebagai ketua DPW PPP Riau, Aziz Zaenal berharap agar dalam pilbup Inhil nanti, pasangan Edi Sofwan Nur dan Agus Salim ini bisa menang dalam memperbutkan kursi nomor satu dan dua Inhil periode 2013 sampai 2018 nanti.

“Apalagi pak Edi itu sudah dikenal masyarakat Inhil, apalagi dia merupakan Kabid Masyarakat Desa di Pemkab Inhil. Menurut kami itu salah satu nilai jual untuk pemenangan Pilbup Inhil,” tutupnya. ( rtc/ktc )

Berita Lainnya

Index