Para pemain psps merayakan gol yang dicetak Pape di Stadion Tuanku Tambusai. ( hrc/ktc )

Berharap Pemain Muda

Eksodus Pemain PSPS Berlanjut

Senin,06 Mei 2013 - 09:37:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

PEKANBARU - Para pilar PSPS putaran pertama lalu satu persatu mulai meninggalkan klub. Kali ini Joel Tsimi yang dipastikan tidak lagi berkostum PSPS disisa musim ini.

Hengkangnya palang pintu Asykar Bertuah itu disampaikan langsung Carateker Pelatih PSPS, Afrizal kepada halloriau.com, Senin (6/5/2013). Menurut Afrizal, kepergian Tsimi didapatnya langsung dari Manajer PSPS Boy Sabirin.

"Informasi yang saya dapat dari manajer, Tsimi juga keluar. Tetapi kemana pindahnya saya juga belum tahu," ujarnya.

Kepergian Tsimi ini menambah deretan pemain pilar yang meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Riau tersebut. Mengingat sebelumnya sudah 80 persen pemain meninggalkan klub.

Sebut saja Ade Suhendra, Amrizal, M Amin, Trias Budi, Slamet Riyadi, Rohit Chan, M Ilham, Glen Pauluakan serta gelandang bertenaga kuda Kanote Makan.

Dengan hengkangnya sejumlah pilar, jelas membuat sang arsitek pengganti Mundari karya ini sedikit gusar. Mengingat pemain yang meninggalkan klub merupakan pemain inti putaran pertama lalu.

Kendati demikian, Afrizal berharap 15 pemain muda yang baru lolos seleksi baru-baru ini bisa menunjukkan kebolehan saat resmi berkostum PSPS nantinya.

"Kita berharap para pemain muda yang baru kita seleksi ini bisa menunjukkan keseriusan mereka. Dan Kita ingin mereka ini tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang layak direkrut," cetusnya.(hrc/ktc )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT