Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Cerai, Camelia Malik dan Harry Capri Menangis

Selasa,06 Mei 2013 | 09:26:00   Dibaca: 794 kali
Cerai, Camelia Malik dan Harry Capri Menangis
Ket Foto : Pasangan selebritis Camelia Malik dan Harry Capri. ANTARA/Teresia May. ( tpc/ktc )

JAKARTA - Camelia Malik dan Harry Capri memutuskan bertemu media untuk menjelaskan perihal keretakan rumah tangganya. Pasangan selebritas ini membenarkan rumor yang belakangan marak, bertempat  di Warung Komando, Tebet, Jakarta, Senin, 6 Mei 2013.

"Sebetulnya masih berat hati ini. Betul, saya merasa bahwa hari ini merasa jadi orang bodoh," kata Mia sapaan Camelia sambil menangis, Senin, 6 Mei 2013. Meski berdampingan dengan Harry, Mia masih menguatkan dirinya untuk mengatakan kebenaran yang terjadi di rumah tangga mereka.

"Masalah ini memang benar terjadi, terima kasih atas perhatian dan pengertiannya, dan mohon maaf apabila saya tidak bisa bercerita hal ini lebih jauh," kata Mia menjelaskan.

Harry Capri yang mengenakan kaca mata hitam tidak memberikan kata-kata tambahan. Harry menahan rasa sedihnya karena tidak bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Mia menggugat suaminya pada 30 April 2013. Sidang pertama akan dilakukan pada 23 Mei 2013 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.( tempo.co/kt )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.