Pedagang Pasar Lubuk Jambi Doakan Ayah MM

Pedagang Pasar Lubuk Jambi Doakan Ayah MM
( riauterkini.com/ktc )

LUBUKJAMBI- Guna mengintensifkan sosialisasi dirinya yang akan maju pada Pilgubri Bulan September nanti, Bakal Calon Gubernur Riau HR Mambang Mit , Sabtu siang (05/04) mengunjungi Pasar Lubuk Jambi , Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi.

Kedatangan Cagubri Mambang Mit yang didampingi istri Hajah Maulida Mambang serta Camat Kuantan Mudik Asyhari di pasar tradisional itu disambut antusias sejumlah para pedagang di pertokoan pasar barang_barang harian juga pembeli di pasar tersebut.

Meski sesungguhnya Pasar Lubuk Jambi memiliki Hari Besar Pasar di Hari Minggu namun aktivitas jual beli di pasar tersebut masih terlihat ramai karena juga merupakan pusat perdagangan di kota Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik.

Para pedagang dan pembeli di pasar tersebut ingin bersalaman dan berfoto bersama dengan Cagubri Mambang Mit beserta istri yang tidak mereka duga akan mengunjungi pasar mereka.

Mambang Mit berserta Istri Hajah Maulida Mambang dalam kunjungannya tidak segan2 ataupun canggung menghampiri pedagang di ruko ataupun pedagang ikan asin dan cabai serta sekaligus beliau beserta istri juga sempat membeli sejumlah dagangan yang dijual para pedagang disana seperti ikan asin.

  Berbagai Permintaan dan harapan disampaikan beberapa pedagang dan pembeli di pasar tersebut kepada Cagubri Incumbent yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Riau itu. Mereka meminta Mambang Mit memperhatikan nasib mereka yang tergolong ekonomi lemah mereka berharap ada kebijakan pemerintah daerah yang dapat membantu mereka misalnya bantuan modal usaha dan lain lain.

Bahkan secara spontan mereka menyatakan akan mendukung dan mendoakan Cagubri HR Mambang Mit yang akrab di sapa Ayah MM pada pigubri bulan September mendatang sehingga dapat memenangkannya seperti yang diungkapkan salah seorang pedagang Syahril.

"Kami doakan mudah-mudahan Bapak terpilih menjadi Gubri namun jangan lupa dengan daerah kami di lubuk jambi ini yang jalannya masih rusak, sarana pendidikan juga masih perlu ditingkatkan," terang Syahril.

"Jangan di anak tirikan kami Pak, tolong perhatikan juga daerah kami yang masih memerlukan dukungan pembangunan dari pemerintah provinsi Riau," ujar salah seorang ibu-ibu usai berfoto dengan Cagubri HR Mambang Mit.

Cagubri HR Mambang Mit yang mengucapkan terimah kasih atas dukungan doa ipara pedagang juga menjelaskan bahwa peningkatan infrastruktu jalan, dan ketersediaan listri serta prassarana pendidikan menjadi prioritas programnya bila terpilih memimpin Riau nanti. ( riauterkini.com/ktc )

Berita Lainnya

Index