Ustad Solmed Takut Temani Sang Istri Saat Melahirkan

Ustad Solmed Takut Temani Sang Istri Saat Melahirkan
( dtc/ktc )

JAKARTA - Ustad Solmed kini tengah berbahagia menunggu kelahiran buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan sang istri April Jasmine. Tapi di tengah kebahagiannya itu, tiba-tiba ada rasa takut yang timbul. Kenapa?

Pemilik nama lengkap Soleh Mahmoed itu mengaku masih takut untuk menemani persalinan istri tercinta. Bukannya mau melepaskan tanggung jawab, ia mengaku sampai saat ini masih tak kuat melihat darah.

"Nggak tahu saya menemani atau tidak saat persalinannya. Saya jujur aja nggak kuat ngeliat darah," ungkapnya saat menghadiri acara ulang tahun ke-28 Pondok Pesantren Asshidiqiyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (5/5/2013).

Ustad Solmed pun mengaku sampai saat ini masih mempersiapkan segala persiapan persalaninan. Ia juga tak ada bosan-bosannya untuk terus berdoa agar persalinan sang istri bisa berjalan lancar.

"Saya sih sekarang baru bisa berdoa, ya Allah semoga anak saya jadi anak yang soleh, mau diatur. Saya mendoakan calon anak saya yang saat ini ada di dalam perutnya April," ungkapnya.

Selain itu, Ustad Solmed juga tak lama lagi akan mengelar pengajian tujuh bulanan yang recananya akan digelar bulan depan. "Kandungan sudah masuk 6 bulan. Insya Allah kita bulan depan 7 bulanan di rumah," jelasnya. ( dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index