Sehari Tenggalam, Mayat Romi Ditemukan di Sungai Siak Pekanbaru

Sehari Tenggalam, Mayat Romi Ditemukan di Sungai Siak Pekanbaru

Jakarta - Setelah sehari tenggalam, akhirnya Tomi (24) ditemukan tidak bernyawa di sungai Siak, Pekanbaru. Kini korban diserahkan ke pihak keluarganya.

Jasad korban ini ditemukan, Sabtu (4/5/2013) sekitar pukul 16:00 WIB. Kondisi mayat ditemukan mengapung di pinggir sungai oleh seorang nelayan. Dari sana, warga melaporkan ke Polsek Pelabuhan. Selanjutnya, tim Polsek dan Basarnas mengevakuasi korban.

Informasi yang dihimpun detikcom, korban kemarin sore, Jumat (3/5/2013) bersama teman-temannya duduk di pinggir sungai Siak tepatnya di kawasan Sungai Duku. Korban bersama teman-temannya sore itu bermain gitar.

Namun menjelang magrib, mereka mandi ke sungai. Rupanya korban yang mandi di sungai terdalam di Indonesia itu tidak bisa berenang. Sebelum korban dibawa hanyut, sempat teriak meminta tolong ke teman-temannya. Tapi teman-teman korban tidak bisa menolong.

Tak lama, warga pun memberi tahukan ke Polsek dan Basarnas. Sejak kemarin malam tim Basarnas sudah mencoba melakukan penarian. Baru sore ini korban ditemukan.

Korban merupakan warga Kabupaten Pelalawan, Riau. Namun selama ini dia bekerja di sebuah perusahaan di Pekanbaru.

"Jasad korban sudah kita serahkan ke pohjak keluarganuya," kata. Kapolsek Sektor Pelabuhan Pekanbaru AKP Hermawi kepada wartawan. ( dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index