Sebagian anak tangga di arena pacu jalur Tepian Narosa mulai tenggelam akibat naiknya air Kuantan. (

Warga Khawatir, Air Sungai Kuantan Naik Pada Malam Hari

Minggu,04 Mei 2013 - 07:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Setelah diguyur hujat lebat sejak Jumat ( 3/5 ) sampai dengan Sabtu ( 4/ 5 ) siang air sungai Kuantan merambat naik. Warga pun khawatir, air akan naik lebih dalam lagi pada malam hari.

Ultra warga desa Seberang Taluk Hilir kecamatan Kuantan Tengah, mengaku kalau air sungai Kuantan memang cepat sekali naiknya sejak hujan semalam. Untuk kawasan seberang Taluk tinggal 1 meter lagi ditempat yang tinggi akan masuk air, sementara di tempat yang rendah tinggal setengah meter.

Karena itu dirinya berharap, air sungai Kuantan tidak naik pada malam hari, karena kemungkinan hujan pada Sabtu malam sampai Minggu pagi terbuka lebar." Awan masih hitam, sesekali hujan juga turun dan lalu berhenti, begitu seterusnya,"ujarnya.

Biasanya kalau debit air seperti di kawasan Seberang Taluk desa-desa yang ada di Kecamatan Pangean dan Inuman biasanya sudah ada yang mulai terencam banjir terutama yang berada di dekat sungai Kuantan. " Kita harapkan air tidak naik apalagi pada malam hari, warga tetap waspada memantau kondisi air, mana tahu air hulu sungai Kuantan juga banjir tentu air akan melalui desa-sesa sungai Kuantan,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT