Dirumorkan Bakal ke Madrid, Heynckes Membantah

Dirumorkan Bakal ke Madrid, Heynckes Membantah
(AFP/Javier Soriano/dtc/ktc )
BARCELONA - Setelah diisukan akan menuju ke Barcelona musim depan, Jupp Heynckes kembali dikaitkan dengan raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid. Tapi lagi-lagi isu itu dibantah pelatih gaek asal Jerman itu.

Awalnya Heynckes dikaitkan dengan Barca karena pekan lalu Bayern Munich yang dilatihnya berhasil membantai tim asal Catalan itu dengan skor 4-0 (yang kemudian dilanjut dengan skor 3-0 dinihari tadi dan membawa Bayern ke final dengan agregat 7-0).

Lalu Heynckes sudah membantah bahwa ia akan mengisi posisi Tito Vilanova begitu kontraknya berakhir bersama Bayern musim panas ini. Tak lama berselang satu klub Spanyol lagi yakni Madrid dikaitkan dengan Heynckes yang kebetulan pernah menangani tim itu musim 1997-1998.

Madrid sendiri kemungkinan musim depan tak akan dilatih Jose Mourinho dan Heynckes yang menganggur selepas musim ini usai, jadi salah satu kandidat. Tolak ukurnya adalah keberhasilan membawa Bayern juara Bundesliga plus dua musim beruntun menembus final Liga Champions.

Tapi sekali lagi Heynckes kemudian membantah isu tersebut dan menyatakan di umurnya yang akan menginjak 68 tahun, sulit untuk tetap bertahan di level kompetisi seperti La Liga.

"Aku sama sekali tidak pernah dihubungi Madrid. Pada tanggal 9 Mei aku akan berumur 68 tahun, aku sepertinya harus berpikir untuk mulai beristirahat," ujar Heynckes seperti dikutip Marca.( marca/dtc/ktc )

Berita Lainnya

Index