Maling Gasak 6 Kerbau Milik Warga Pakning

Maling Gasak 6 Kerbau Milik Warga Pakning
ilustrasi kerbau. ( hrc/ktc )

SUNGAI PAKNING - Nasib apes dialami Syafii (57) warga Desa Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, 6 ekor kerbau miliknya digasak maling Rabu (1/5/2013) sekitar pukul 06.00 wib digasak maling, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut keterangan Sapri anak dari syafiii  di Mapolsek Bukit Batu mengatakan, kejadian tersebut diketahui ketika pada paginya, ketika  ia hendak melepaskan kerbaunya ke lapangan, namun alangkah terkejutnya setelah dihitung kerbau yang ada tinggal 4 ekor lagi

"Sekitar jam 6 pagi , seperti biasanya kami hendak melepaskan kerbau ke lapangan, kita dapati 6 ekor kerbau dari 10 ekor milik ayah saya sudah tidak terlihat lagi alis hilang," Ungkap Sapri .

Mengetahui kejadian tersebut ia mencari kerbau tersebut ke lokasi lain dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya dan  kerbaunya yang hilang tersebut terdiri dari 5 ekor kerbau dewasa yang harganya per ekor mencapai Rp. 18 jt sampai Rp 20 jt, dan satu ekor anak kerbau

"Setelah saya cek ke tempat lain ternyata kerbau yang hilang tersebut juga tidak ditemukan dan kemudian melaporkan hal ini ke Polsek Bukit Batu," jelasnya lagi.

Sementara itu Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais ketika dikonfirmasi Hallo Riau Kamis (2/5) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini dan tindakan yang dilakukan melakukan pencarian yang diduga Kerbau tersebut dibawa ke daerah sorek Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

"Kita sudah menerima laporan dan mengecek ke TKP, dari informasi Tersangka dan Kerbau di bawa an ke daerah sorek pangkalan kuras  kabupaten Pelalawan tetapi sampai saat ini  belum dapat di temukan," jelasnya.( hrc/ktc )

Berita Lainnya

Index