( hrc )

Jabatan Plt Sekdako Pekanbaru Disertijabkan

Kamis,01 Mei 2013 - 05:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Memasuki masa pensiunnya, Yuzambri Yakub yang sebelumnya menjabat (Plt) Sekretaris Daerah kota Pekanbaru melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Sukri Harto, Rabu (1/5/2013) di Ruang Rapat Walikota Pekanbaru.

"Pesan saya hanya satu tetap lanjutkan amanah dari Walikota yang menginginkan kota Pekanbaru ini menjadi kota Metropolitan dan madani,"ungkap Yuzambri Yakub usai Sertijab.

Kendati sudah memasuki masa pensiun sebagai PNS, Yuzambri mengaku masih bertekad mengabdi kepada masyarakat Pekanbaru lewat jalan menjadi wakil rakyat. Maka dirinya meminta masyarakat Pekanbaru mendukung dirinya dalam pemilihan legislatif mendatang. "Saya minta dukungan masyarakat untuk memilih saya nanti," harapnya seraya tersenyum.

Sementara Plt Sekda yang baru, Sukri Harto mengatakan dirinya siap untuk menjalankan tugas baru sebagai Sekda. "Ini adalah amanah dari Walikota, dan saya siap untuk menjalankannya hingga Sekda defenitif telah resmi dipilih pihak Pemerintah provinsi," tutupnya. (Rico Saputra/MRNetwork/ktc )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT