PK Fatarfais Dan PK Mas Mansur IMM Kuansing Punya Ketua Umum Baru

Rabu,29 Juli 2020 - 11:17:00 WIB

Foto acara

TELUK KUANTAN - IMMawan Noverman terpilih sebagai Ketua Umum PK Fatarfais IMM Kuansing dan IMMawati Rola Helmamalini sebagai Ketua Umum Pk Mas Mansur IMM Kuansing, masa bakti 2020-2021.

Pemilihan berlansung dalam Musyawarah Pimpinan Komisyariat Fatarfais dan PK Mas Mansur yg memang direncanakan berlansung bersamaan, yang dilaksanakan, Sabtu ( 25/ 2020) di Aula SMP Satu Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi.

Musyawarah Komisyariat di ikuti seluruh kader IMM Kuansing dan ikut hadir juga Pimpinan Cabang IMM Kuansing beserta jajaran Musyawarah Komisyariat yang di agendakan untuk memilih Pimpinan dua Komisyariat Fafertais dan Mas Mansur masa bakti 2020-2021 musyawarah  dari awal sebelum Covid 19 menyerang tatanan kehidupan sudah direncanakan untuk bersamaan dalam satu waktu.

Karena itu pelaksanaan musyawarah dimasa Convid ini memperhatikan dengan menerapkan protokol Covid dan juga mematuhi aturan tentang pengkaderan yg di keluarkan Dewan Pimpinan Pusat IMM.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang IMM Kuansing, Safry Andi memaparkan momentum Musyawarah Komisyariat dijadikan sebagai ajang pembentukan karakter kader sesuai dengan tema yang di taja “menciptakan kader yang berkerakter dan berintekritas di masa depan” dengan gol yang ingin di tuju penggerak yang berkemajuan.

Sementara itu Ketua Umum terpilih yang diwakili Immawan Noverman dari Komisyawirat Fatarfais mengharapkan ikatan emosional antar sesama kader semakin solid.

" Dalam ikatan ini akan ada yang pergi akan ada yang bertahan, tapi itu suatu yang pasti, harapan, keyakinan dan cita-cita IMM itu harus kami wujudkan,"ujarnya. ( rls )