Andi Putra Terharu Semangat dan Militansi Pendukung ASA Di Gunung Toar

Sabtu,25 Juli 2020 - 10:28:00 WIB

Andi Putra di Gunung Toar

TELUKKUANTAN - Dukungan luar biasa ditunjukkan pendukung Andi Putra- Suhardiman Ambi ( ASA ) kecamatan Gunung Toar. Walau berada dibasis petahana mereka sangat antusias dan memiliki semangat juang tinggi memenangkan pasangan Bacalon yang diusung Partai Golkar, PKS dan Hanura ini.

Semangat dan militansi mereka terlihat saat konsolidasi di Desa Petapahan, Jumat siang (24/7/2020). Mereka berasal dari desa yang ada dikecamatan ini.

Datuak Juanso, Pemangku Adat Gunung Toar dengan lantang menyemangati masyarakat memenangkan pasangan ASA ini.

Ia tegaskan pasangan ini dikenal sebagai sosok yang memiliki komitmen dan jiwa membangun.

" Mendukung pasangan yang memiliki komitmen itu penting,"tandasnya.

" Kami bersama ninik mamak, cucu kemenakan yang ada di Gunung Toar komit memenangkan pasangan Andi Putra dengan Suhardiman Amby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi periode 2021-2026 mendatang," katanya.

Dikesempatan lain sebelumnya Ia menyatakan dengan pengalaman Pilkada sebelumnya semakin memantapkan mereka mendukung pasangan yang diusung Golkar. Karena lebih komit dengan janji-janjinya kepada masyarakat.

Sementara Koordinator Pemenangan ASA Gunung Toar, Maryono dan Radi menyampaikan hal yang sama. Seperti disampaikan Maryono, bahwa tim desa telah terbentuk lebih kurang 180 orang.

Katanya mereka sangat bersemangat dan antusias berjuang yang dibuktikan hadir dengan tekad luar biasa.

" Mereka mendengar ada acara silaturahmi tim ASA langsung datang ke tempat silaturrahmi,"ujarnya.

Andi Putra saat memberi sambutan terharu dengan semangat dan militansi pendukung ASA dikecamatan ini.

" Luar biasa ini menambah semangat Kami berjuang bersama pak Suhardiman "ujarnya haru.

Sebab dirinya tidak menyangka demikian semangat dan antusiasme pendukung ASA berjuang dikecamatan ini. Apalagi selain melihat masih bertahannya para pendukung lama  juga banyaknya tambahan dukungan baru. 

" Mudah-mudahan perjuangan bersama ini diridhoi Allah SWT,"ujarnya.

Sebelum bersilaturrahmi rombongan Andi Putra Sholat Jumat bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampung Baru Gunung Toar (Guntor). Andi pun turut menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid itu. Tampak hadir dalam acara ini H Sukarnis.( rls )