Reses Di Seberang Cengar, Warga Sandarkan Harapan Pada Juprizal

Reses Di Seberang Cengar, Warga Sandarkan Harapan Pada Juprizal
Juprizal

CENGAR - Sejumlah warga dari tiga desa di kecamatan Kuantan Mudik, menyandarkan aspirasi dan harapannya terkait pembangunan kepada Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal.

Hal itu terungkap saat digelar nya Reses oleh Juprizal, Kamis ( 27/2/2020)malam di desa Seberang Cengar kecamatan Kuantan Mudik.

Kepada Juprizal, Kepala Desa Seberang Cengar, Yuslim berharap Wakil Ketua DPRD Kiansing ini bisa memperjuangkan aspirasi mereka berupa pengaspalan jalan menuju SMPN 3 Kuantan Mudik, sepanjang lebih kurang 1,5 KM.

Selain itu, Yuslim juga menyampaikan agar di bangun turap penahan tebing di lingkungan sekolah yang sama, serta di bangunnya Ruang Kelas Baru atau RKB , guna memenuhi kebutuhan kelas yang ada.

Sementara dari beberapa desa seperti Koto Cengar, dan Lubuk Ramo masyarakat berharap di bangunnya sanitasi dan RKB, bagi Sekolah Dasar atau SD di desa mereka. Terdapat tiga SD Negeri, yakni 006, 017 dan 021 Kuantan Mudik di Cengar dan Lubuk Ramo yang masih kekurangan kelas, dan sanitasi yang tidak baik.

" Mereka berharap dilakukan perbaikan, kata Juprizal .

Terkait berbagai persoalan ini, dirinya akan perjuangkan untuk dibangun pada tahun berikutnya. Sedangkan terkait aspirasi pengaspalan jalan, arena dilalui oleh jalan PT TBS, makan akan kita bicarakan lebih lanjut dengan pihak perusahaan.

" Apakah nanti fifty fifty , atau lainnya yang penting tentu harus ada sharing untuk hal ini, "kata Jufrizal yang juga politisi Gerindra Kuansing itu.

" Intinya aspirasi masyarakat, akan kita perjuangkan sesuai kemampuan,"pungkasnya.( rls )

Berita Lainnya

Index