DPRD Merangin Jambi Kunjungi DPRD Kuansing

DPRD Merangin Jambi Kunjungi DPRD Kuansing
Komisi II DPRD Merangin di DPRD Kuansing

TELUK KUANTAN - DPRD Kuansing terus kedatangan dari berbagai daerah lain untuk studi banding dan berbagi pengalaman.

Kali ini dalam rangka sharing informasi terkait fungsi dan tugas komisi II, DPRD Kabupaten Merangin Jambi, Rabu ( 22/1/2020) bertandang ke DPRD Kuansing.

Kedatangan mereka dipimpin Ketua Komisi II DPRD Merangin Jambi, M Yani, didampingi sejumlah anggota komisi II DPRD Merangin seperti Rahmat Hidayat, Samdianto, Zainal Amri, Zainuri, Suahati, Maswati, M. Thais, Hasan Jalil, Hasrem Bakti dan Edi Khairul Fahmi.

Mereka diterima PLT. Sekwan DPRD Kuansing H. Wariman DW, didampingi Kabag Hukum dan Perundang undangan, Almadi,dan Kabag Umum, Sudarmo.

Secara umum rombongan komisi II kepada Sekwan DPRD Kuansing dan jajaran selain mempertanyakan terkait tugas pokok dan fungsi, dan OPD terkait dengan mitra kerja mereka juga mempertanyakan tentang besaran anggaran seperti tunjangan perumahan dan transportasi di DPRD Kuansing.

Tidak hanya itu mereka juga mempertanyakan terkait strategi promosi pariwisata di Kuansing, yang dibidangi oleh komisi II di DPRD Merangin.

Menanggapi berbagai pertanyaan itu, PLT Sekwan DPRD Kuansing, Wariman menjelaskan, jika selama ini fungsi pengawasan oleh komisi II DPRD Kuansing dengan mitra kerja berlangsung baik.

" Terkait tunjangan dan lainnya, Wariman menjelaskan mengacu pada peraturan perundang-undangan , baik itu Perbup atau lainnya," jelas Wariman.

Pihaknya berterimakasih atas kunjungan DPRD Merangin Jambi ke DPRD Kuansing. ( rls )

Berita Lainnya

Index