Setia Pakai Mobil Daihatsu Selama 20 Tahun, Pria Ini Diundang ke Jepang

Setia Pakai Mobil Daihatsu Selama 20 Tahun, Pria Ini Diundang ke Jepang
Pria yang diundang ke Jepang. Foto : okezone.com

JAKARTA - Pria asal Sulawesi Selatan ini sengaja dikirim ke Jepang hanya untuk jalan-jalan menikmati keindahan negeri Sakura.

Melansir okezone.com, rezeki yang di dapatnya untuk jalan-jalan ke Jepang bukan karena dirinya menang undian, namun kesetiannya menggunakan mobil Daihatsu selama 20 tahun.

Djaody James Rawung yang berprofesi sebagai petani kopra ini awalnya menggunakan Daihatsu Espass untuk mengangkut hasil bumi yang di dapatnya. Pilihan menggunakan espass tak lepas dari pengalaman yang dimilikinya menggunakan kendaraan MPV andalan yang dibelinya sejak 2005.

"Selama menggunakan Espass untuk mengangkut kopra, sangat menguntungkan karena mobilnya irit dan bandel sehingga tidak banyak pengeluaran," ungkapnya.

Ia menambahkan meski puas menggunakan Espass saat ini James telah mengganti mobil andalannya dengan Grand Max sebagai penggantinya.

Tercatat seluruh mobil yang dimiliki dan digunakannya selama 20 tahun merupakan kendaraan racikan Daihatsu.

Dengan loyalitas tersebut, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengganjar petani kopra tersebut dengan program jalan-jalan ke Jepang. Sebagai bentuk apresiasi yang diberikan untuk konsumen loyalnya.

" Kami senang mobil Daihatsu menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup Sahabat. Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk keluarga Djody menggunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun. Melalui Daihatsu Setia, kita bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup Sahabat dan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi yang diterima Okezone Rabu (15/1/2020).

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing 3 Pemenang tiap 9 area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan 2 area Jabodetabek). ( artikel ini telah terbit di okezone.com sebelumnya)

Berita Lainnya

Index