Andi Putra Bersilahturahmi dengan Presiden PKS Diacara Rakorwil PKS Riau

Minggu,02 November 2019 - 06:49:00 WIB

Presiden PKS bersama Andi Putra

PEKANBARU - Andi Putra menghadiri undangan DPW PKS Riau yang menggelar Rakerwil di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu ( 2/11/2019.

Turut mendampingi ketua DPRD Kuansing itu melalui DPC PKS Kuansing, Syafril dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu Andi Putra yang akan maju di Pilkada Kuansing 2020 itu juga berjumpa dan bersilahturahmi dengan Presiden PKS, H. Moh. Sohibul Iman, ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief dan pengurus DPP dan DPW PKS lainnya.

Menurut Hendry, Rakorwil membahas tentang strategi pemenangan Pilkada tahun 2020 mendatang.

Hendry Munief juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran, sejumlah undangan dan tokoh dan calon kepala daerah dari berbagai kabupaten kota di Riau.

Sementara Andi Putra mengucapkan terima kasih atas undangan dari DPW PKS Riau .

" Ini suatu kehormatan bagi diri saya pribadi, partai sebesar PKS mengundang untuk hadir di acara pembukaan rapat koordinasi wilayah atau Rakorwil tingkat provinsi Riau. Apalagi sesuai judulnya, Rakorwil kali ini membahas terkait Pemenangan Pilkada 2020,"kata Andi Putra.

" Mudah mudahan, saya bisa menjadi bagian dari PKS, untuk bisa memenangkan Pilkada 2020 mendatang," ujarnya lebih lanjut.

Sementara Presiden PKS , H. Moh. Sohibul Iman mengucapkan terima kasih kepada atas kehadiran para tokoh di Riau, dan jajaran DPW PKS Riau, yang telah berjibaku mendongkrak suara PKS pada pemilu lalu.

" Kini saatnya PKS melalui kadet yang didukung bisa memenangkan Pilkada di sejumlah wilayah di Riau. Untuk itulah hari ini kita lakukan, Rakorwil membahas terkait strategi pemenangan Pilkada mendatang,"ucapnya.( rls )