Ribuan Undangan Bakal Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kuansing

Ribuan Undangan Bakal Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Kuansing
Persiapan penyebaran undangan

TELUK KUANTAN - Ribuan undangan bakal mengjadiri pelantikan dan pengambilan sumpah dan jabatan anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024 . Pasalnya Setwan DPRD Kuansing sendiri menyebar sedikitnya seribu undangan.

Hal itu diungkapkan Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE didampingi Ketua Panitia yang juga Kabag Keuangan Setwan DPRD Kuansing, Nettya Karma SH MH Selasa ( 3/9/2019) diruang kerjanya.

Dikatakannya, mereka sudah minta arahan dan koordinasi dengan pimpinan DPRD, terkait acara pelantikan nanti.

" Pada intinya Pimpinan DPRD, minta agar para tokoh masyarakat dan Tokoh Pendiri Kuansing agar di undang semua pada acara yang direncanakan berlangsung 9 September mendatang,," imbuh Mastur.

Sejauh ini katanya tidak ada kendala yang berarti, dan undangan sudah mulai disebar secara bertahap.

" Demikian juga, untuk persiapan di dalam juga sudah berlangsung,," tandasnya.

Mastur optimis, pada hari H nanti seluruh kegiatan bisa berlangsung aman dan lancar.

Mastur menjelaskan, mengingat terbatasnya jumlah kursi di dalam ruang paripurna nanti, maka yang akan masuk ke ruang rapat akan diseleksi.

" Khusus di ruang paripurna, keluarga anggota dewan terpilih cukup keluarga inti saja yakni anak dan istri. Sementara untuk keluarga lainnya, kita siapkan di luar ruangan, "terang Mastur.

Sementara para tokoh pendiri Kuansing, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kuansing, juga diupayakan didalam ruangan bersama Muspida dan pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kuansing.( rls )

Berita Lainnya

Index