Atlet Kuansing Turut Andil Jadikan Riau Juara Umum Sepak Takraw Pra PON

Atlet Kuansing Turut Andil Jadikan Riau Juara Umum Sepak Takraw Pra PON
Suripto dan Kopah Cici

TELUK KUANTAN - Kontingen pra pekan olahraga nasional ( PON ) provinsi Riau menjadi juara umum dicabang sepak takraw yang dilaksanakan di Sukabumi, Jawa Barat.

Dua atlet sepak takraw asal negeri pacu jalur kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) turut andil menjadikan negeri lancang kuning ini menempati tempat terhormat diajang tersebut.

Keduat atlet sepak takraw asal Kuansing tersebut masing-masing Suripto, S.Pd dari kecamatan Benai xN Kopah Cici.

" Kami selaku pengurus sangat berbangga karena dua atlet Kuansing bisa mengharumkan nama Riau dan Kuansing di level Nasional,"ujar ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia ( PSTI ) Kuansing, Efendi, A.Md, Rabu ( 7/8/2019).

Selaku pengurus dirinya berharap kedepannya ada perhatian dari pemerintah dan KONI Kuansing untuk terus melakukan pembinaan dan memberikan reward terhadap atlet sepak takraw Kuansing.

Apalagi sambungnya pada tahun 2021 nanti Kuansing ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov Riau.

" Untuk itu Kami berharap atlet sepak takraw kita yang berada diluar daerah bisa memperkuat Kuansing pada ajang bergengsi tersebut pada tahun 2021 nanti. Mudah-mudahan cabang sepak takraw Kuansing bisa menjadi cabang unggulan kuansing pada Porprov mendatang,"ujarnya mengakhiri. ( ultra/rls)

Berita Lainnya

Index