SMAN 1 Teluk Kuantan Juara 2 Pameran Hari Lingkungan Hidup Sedunia

SMAN 1 Teluk Kuantan Juara 2 Pameran Hari Lingkungan Hidup Sedunia
Stand pameran SMAN 1 Teluk Kuantan

TELUK KUANTAN - SMA Negeri 1 Teluk Kuantan berhasil meraih juara dua lomba pameran yang digelar dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia tajaan Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau.

Pengumuman pemenang dilaksanakan dalam upacara peringatan hari lingkungan hidup sedunia tingkat kabupaten Kuantan Singingi, Senin ( 29/7/202019) di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Sementara juara satu jatuh pada SMK N 2 Teluk Kuantan.

Upacara peringatan dihadiri Wakil Bupati ( Wabup), H Halim disertai Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa, Kajari Kuansing Hari Wibowo, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, Asisten, kepala OPD serta ketua Tim Penggerak PKK, Hj Emi Safitri Mursini dan undangan lainnya.

Wabup Halim sendiri sangat mengapresiasi stand SMA N 1 Teluk Kuantan yang menampilkan karya barang bekas yang sudah di daur ulang sehingga menjadi barang-barang yang bermanfaat.

Sedangkan Kepala SMAN 1 Teluk Kuantan, Saprianto Eldi, mengharapkan dengan prestasi ini dan apresiasi dari pemerintah daerah memberikan semangat baru bagi siswa dan siswi mereka kedepan untuk lebih confident dan kreatif lagi guna melahirkan prestasi diberbagai bidang. ( rls )

Berita Lainnya

Index