Melihat Antusias Warga, Golkar Optimis Tetap Jadi Pemenang Pemilu di Kuansing

Minggu,13 April 2019 - 05:56:00 WIB

Kampanye akbar partai Golkar Kuansing di Teluk Kuantan

TELUK KUANTAN - Melihat dukungan yang merata diseluruh wilayah, DPD Golkar Kuansing sangat optimis menjadi pemenang Pemilu di Kuansing.

Hal tersebut dikatakan ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra saat kampanye akbar dilapangan eks pasar Lumpur yang dipasti massa dan simpatisan massa, Sabtu ( 13/3/2019).

Melihat antusias massa membuat ketua DPD Golkar Riau dan mantan Gubri Andi Rachman turut hadir dalam kampanye pamungkas ini dengan penuh semangat.

Wajah-wajah ceria juga terlihat pada Caleg Golkar untuk DPR dari Dapil II Riau seperti Idris Laena, Nurliah dan Masnur serta Sukarmis untuk DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing serta Caleg Golkar pada DPRD Kuansing dari seluruh Dapil.

Mereka turut bergoyang bersama massa yang sangat antusias yang memadati arena kampanye.

Andi Putra dalam orasinya menyampaikan terimakasih pada warga yang datang dengan antusias begitu juga saat kampanye digelar dikecamatan diseluruh Kuansing selama ini.

" Jadi tidak hanya hari ini warga juga antusias saat kampanye didesa disetiap kecamatan,"ujarnya.

Oleh sebab itu ketua DPRD Kuansing ini meminta masyarakat mempertahankan dukungan pada Golkar karena Golkar Golkar telah terbukti membangun Kuansing.

" Ayo kembali dukung partai Golkar agar Kuansing kembali berjaya,"ujarnya.

Andi Putra juga mengajak mendukung Sukarmis sebagai calon anggota DPRD Riau dari Dapil Inhu-Kuansing. Sebab Sukarmis berpeluang dicalonkan menjadi ketua DPRD Riau jika diberi amanah.

" Dihadapan Kita ada Pak Andi Rachman ketua Golkar Riau. Beliau memberi peluang itu, maka mari sama-sama mendukung pak Sukarmis menjadi anggota DPRD Riau,"ujarnya.

Masyarakat Kuansing sebutnya akan bangga jika putra terbaiknya menjadi ketua DPRD Riau.

" Ini momen bersejarah agar putra Kuansing dapat berperan lagi ditingkat provinsi, dan Kuansing disegani,"sebutnya.

Dengan menjadi ketua DPRD Riau maka perjuangan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Kuansing akan lebih besar dalam APBD Riau.

" Program-program APBD Riau akan dapat lebih banyak untuk Kuansing yang memang sangat membutuhkan untuk mendorong kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Kuansing,"sebutnya.

Oleh sebab itu katanya agar ada putra Kuansing menjadi ketua DPRD Riau warga pemberian dukungan sebanyak-banyaknya.

"  Kalau pak Sukarmis meraih suara terbanyak diantara Caleg Golkar untuk DPRD Riau maka peluang menjadi ketua DPRD Riau semakin besar,"tegasnya disambut tepukan gemuruh massa yang hadir.

Ia juga menyebut kader-kader Golkar Kuansing merupakan petarung yang sudah siap dan teruji membela serta membantu masyarakat.

" Kader Golkar punya jiwa sosial dan dekat dengan masyarakat,"pungkasnya. ( isa )