Mayat Wanita Ditemukan Diareal Danau Rawang Udang , Diduga Akibat Kekerasan dan Sajam

Minggu,29 Desember 2018 - 06:36:00 WIB

Jasad korban di TKP

TELUK KUANTAN - Duka dipenghujung tahun. Hari Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 09.13 Wib warga desa Talontam kecamatan Benai dihebohkan dengan penemuan mayat wanita atas nama Juniati.

Melihat luka yang dialami diduga korban meninggal akibat kekerasan menggunakan benda tumpul dan benda tajam ( Sajam ). Namun untuk membuktikannya menunggu hasil penyelidikan Polisi.

Wanita berusia 53 tahun ini ditemukan dengan kondisi telungkup dalam keadaan tak bernyawa didekat saluran irigasi bendungan Rawang Udang desa Talontam .

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP M. Musthofa melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Kadarusmansyah, dari keterangan para saksi kepada Polisi sebelum ditemukan meninggal korban sekitar pukul 05.30 Wib pergi buang air besar kebendungan irigasi Rawang Udang.

Namun hingga pukul 08.00 Wib korban tidak kunjung pulang kerumah, dan menimbulkan kekhawatiran bagi anak korban.

" selanjutnya anak korban memberitahukan kepada tetangga bahwa orang tuanya (Korban) belum pulang kerumah setelah buang air besar,"ujar Kadarusmansyah.

Kemudian lanjutnya anak korban beserta warga dan kepala desa Talontam pergi mencari korban. Sekitar pukul 09.13 wib korban ditemukan oleh Yuhendri dan warga desa Talontam disamping irigasi bendungan Rawang Udang dalam keadaan telungkup dan sudah meninggal dunia.

" Selanjutnya warga mengangkat korban keatas irigasi dan ditemukan pada leher korban ada bekas luka memanjang tetapi tidak tembus ke leher, kemudian kepala desa Talontam melaporkan kepada Kapolsek Benai,"ujar Kadarusmansyah.

Kata Kadarusmansyah dari hasil visum sementara dr Armen Suheri, rusuk bagian kanan korban terdapat luka lebam. Pada leher ditemukan luka robek sepanjang 9 centi meter.

" Juga ada luka dipelipis mata kanan dan luka diatas telinga kanan. Korban kemudoan dibawa ke RS Bhayangkara untuk Otopsi,"pungkasnya. ( rls/hms/polres)