Dimediasi Askab PSSI Kuansing, Turnamen Labora Fc Siap Dilanjutkan

Dimediasi Askab PSSI Kuansing, Turnamen Labora Fc Siap Dilanjutkan
Mediasi oleh Askab PSSI Kuansing

TELUK KUANTAN- Turnamen sepakbola yang diselenggarakan Labora Fc di desa Lubuk Ramo Kecamatan Kuantan Mudik yang saat ini sempat terhenti akibat insiden masuknya penonton dan pemukulan wasit yang memimpin pertandingan antara Jib Sungai Pinang Vs Pantai Fc beberapa waktu lalu akan kembali dilanjutkan.

Hal ini setelah Panitia pelaksana pertandingan dari Labora Fc bertemu dengan asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Kuantan Singingi, asosiasi wasit dan juga dari tim Pantai Fc desa Pantai Kecamatan Mudik, Minggu (9/12/2018) kemaren di Teluk Kuantan.

"Kita coba tengahi apa yang menjadi permasalahan sehingga turnamen Labora Fc ini bisa kembali dilanjutkan, untuk itu kemaren kita melakukan pertemuan dengan pihak Panpel dari Labora Fc, asosiasi wasit dan juga perwakilan dari tim Pantai Fc,"ujar ketua umum Askab PSSI Kuansing, Fahdiansyah, Senin (10/12/2018).

Dalam pertemuan tersebut ujar Fahdiansyah yang akrab disapa Ukup ini, pihaknya meminta agar pihak Panpel benar-benar mematuhi seluruh regulasi yang mengatur pertandingan, baik itu masalah jaminan keamanan, kesehatan dan sebagainya.

Kemudian Ukup yang didampingi Wakil Ketua Askab PSSI Kuansing, Arif Abdilah juga meminta kepada Panpel agar secepatnya mengantisipasi semua potensi yang dapat menghambat jalannya suatu pertandingan.

"Panitia kita minta agar melakukan evaluasi kembali sehingga turnamen ini bisa kembali dilanjutkan,"paparnya.

Selanjutnya, sebelum turnamen ini kembali dilanjutkan Ukup juga meminta kepada Panpel supaya melakukan manager meeting.

"Seluruh klub peserta turnamen ini harus diminta komitmennya untuk menjaga kelancaran seluruh pertandingan selama turnamen ini berlangsung, "sambungnya.

Disamping itu, dirinya selaku ketua Askab PSSI Kuansing sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen Labora Fc ini karena telah memberikan wadah bagi para pemain sepakbola di Kuansing untuk berkompetisi.( utr)

Berita Lainnya

Index