Tambah Ilmu IT, Pelajar SMKN 1 Benai Belajar di PT. Fajar Teknologi Group

Sabtu,03 November 2018 - 09:34:00 WIB

Pelajar SMKN2 Benai di PT. TFG

TELUK KUANTAN - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengasah keahlian yang dimiliki, salah satunya seperti yang dilakukan oleh pelajar SMKN 1 Benai ini.

Didampingi ketua jurusan teknik komputer dan jaringan, Mutriaka, ST mereka mengadakan kunjungan ke PT. Fajar Teknologi Group ( FTG), Baserah kecamatan Kuantan Hilir .

Disini mereka menambah pengalaman maupun pengetahuan dan sharing ilmu teknologi selama dua hari dari tangal 31 Oktober hingga 1 November.

Dari Kunjungan tersebut membuahkan hasil yang berbentuk kerja sama dalam bidang IT antara PT. FTG dengan SMKN 1 Benai.

Kedatangan rombongan SMKN1 Benai disambut Manager Operasional PT. FTG, Agung, ST. Dihadapan pelajar tersebut, Agung memotivasi mereka untuk maju dan berkembang dalam bidang IT.

"Kalau kalian benar-benar ingin mendalami ilmu IT, harus banyak membaca itu kuncinya, apabila kalian malas membaca ilmu tidak akan berkembang, IT ini semakin lama semakin maju, tidak akan pernah mengalami kemunduruan" ujar Agung.

"Sudah sangat bagus ada kunjungan seperti ini, karena ilmu teori itu harus dibarengi dengan ilmu praktek" ujar Agung menambahkan.

Sementara Mutriaka menyebut, tujuan dari kunjungan ini untuk menambah ilmu siswa siswi  dan juga agar siswa siswi mampu merealisasikan ilmu yang didapat di bangku sekolah pada dunia kerja.(rls/nova)