Panitia Jakjar 5 Buka Pendaftaran di Gerbang Pintu Masuk Air Terjun Guruh Gemurai

Kamis,11 Oktober 2018 - 08:55:00 WIB

Lokasi pendaftaran depan pintu masuk air terjun Guruh Gemurai

 

TELUK KUANTAN - Mulai Jumat (12/10/2018), panitia Bhayangkara Extreme Jejalah Alam Kota Jalur (Jakjar) 5 membuka pendaftaran di gerbang pintu masuk Air Terjun Guruh Gemurai, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik.

Lokasi ini dipilih untuk memudahkan peserta dari luar daerah mendaftar mengiikuti iven Bhayangkara Extreme Jakjar 5 yang digelar selama dua hari Sabtu  (13/10/2018) hingga Minggu  ( 14/10/2018 ) dengan lokasi star finis di Air Terjun Guruh Gemurai Desa Kasang.

"Mulai Jumat besok, pendaftaran akan dibuka mulai dari pagi sampai digelarnya iven Bhayangkara Extreme Jakjar 5 yang kita gelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu," ujar Ketua Tracks Kuansing, Hendra, Rabu (10/10/2018).

Peserta, kata Hendra, langsung bisa mengambil Id card di Sekretariat Panitia di depan gerbang pintu masuk Air Terjun Guruh Gemurai. "Lokasi pendaftaran berada tepat di depan gerbang masuk atau di tepi Jalan Nasional," katanya.

Lanjut Hendra, panitia sudah memasang baliho dan spanduk maupun umbul-umbul di sepanjang Jalan Nasional di depan pintu masuk menuju Air Terjun Guruh Gemurai.

"Kalau kita dari kota Teluk Kuantan lebih kurang 1 jam lebih perjalanan menuju lokasi. Seandainya dari Pasar Lubuk Jambi, paling sekitar 15 menit menuju lokasi acara," ujar Hendra.

Untuk tempat penginapan sendiri, panitia telah menyiapkan beberapa tenda besar bagi peserta, dan juga aula kantor kecamatan di Desa Kasang dapat digunakan peserta yang datang dari luar daerah.

 "Sejumlah rumah penduduk juga kita siapkan untuk tempat menginap. Kita berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada peserta yang hadir nantinya," katanya. ( rls )