Ketua DPRD Cemaskan Paripurna HUT ke-19 Kuansing

Kamis,11 Oktober 2018 - 03:35:00 WIB

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra akrab bersama masyarakat

TELUK KUANTAN – Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mencemaskan pelaksanaan sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing dalam rangka peringatan hari ulang tahun ( HUT )  ke-19 kabupaten hasil pemekaran kabupaten Indragiri Hulu, Jumat ( 12/10/2018 ) esok.

“ Saya cukup cemas juga,”katanya saat bincang-bincang dengan  wartawan, Kamis ( 11/10/2018 ).

Kecemasan Andi Putra  karena waktu yang pendek untuk menggelar paripurna, sementara tamu-tamu yang terdiri dari Gubernur Riau, bupati dan walikota se-Riau serta kabupaten tetangga dari Sumbar dan Jambi, Muspida Kuansing, tokoh pendiri kabupaten, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh OKP, organisasi profesi dan pejabat OPD dan Camat serta  Lurah dank ADES akan datang.

“ Waktunya cukup pendek, nanti terkesan tergesa-gesa sehingga acara tidak khitmad padahal ini acara penting dan bersejarah bagi masyarakat Kuansing,”tuturnya.

Pasalnya selain sidang paripurna istimewa, dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten juga akan digelar upacara dilapangan Limuno Teluk Kuantan.

Menurutnya jika waktu tidak memungkinkan akan diambil langkah, misalnya menskor sidang paripurna istimewa terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan sholat sunnah berjemaah dan makan siang lalu acara dilanjutkan.

“ Syukur-syukur ada waktu yang panjang untuk menggelar sidang paripurna sebelum sholat jumat dan jamuan terhadap tamu-tamu,”ujarnya mengakhiri. ( mad )