Warga Kuansing Antusias Terima Takjil Gratis Dari Komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau

Rabu,05 Juni 2018 - 10:47:00 WIB

Bagi-bagi Takjil gratis oleh PSF Riau di Kuansing

TELUK KUANTAN - Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah bagi umat Islam dijadikan momentum buat komunitas Pajero Sport Family ( PSF ) Chpater Riau dan Korwil Kuansing untuk berbagi bersama masyarakat.

Selasa ( 5/6/2-18 ) sore, mereka membagi ratusan Takjil gratis bagi masyarakat yang untuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan Ahmad Yani Teluk Kuantan.

Acara yang menjadi bagian dari bakti sosak PSF Chapter Riau tersebut dipusatkan didepan Apotik Tantan berlangsung semarak. Masyarakat tampak antusias menerima Takjil gratis yang diberikan anggota Komunitas PSF tersebut sehingga seluruh Takjil habis. Tumpukan kenderaan terlihat saat acara bagi-bagi Takjil dilaksanakan, karena banyak kenderaan roda dua dan roda empat yang menerima Takjil ini.

" Senanglah bang menerima Takjil gratis, bisa menambah menu buka puasa disaat ekonomi lesu,"ujar Sandi salah satu warga penerima bersama istri dan putranya saat itu.

Kegiatan yang mendapat Satuan Lalulintas Polres Kuansing juga dihadiri  ketua PSF Chapter Riau, Iwan Kusdaryanto dan Korwil PSF Kuansing, Japrinaldi.

“ Kegiatan ini merupakan agenda PSF Chapter Riau dan diadakan diseluruh Korwil PSF kabupaten dan kota yang ada di Riau. Alhamdulillah mendapat dukungan dari Sat Lantas Polres Kuansing,  kegiatan ini menjadi sarana kampanye untuk mewujudkan berkenderaan yang berkeselamatan,”ujar Japrinaldi.

“ Selain itu anggota komunitas PSF Korwil Kuansing juga minta acara bagi-bagi Takjil gratis dilaksanakan untuk mendekatkan PSF dengan masyarakat sendiri,”katanya.

Bagi komunitas PSF sendiri, katanya,  ajang ini diharapkan meningkatkan kekompakan semua member PSF untuk bisa terus maju dan berkembang, saling dukung mendukung, hormat menghormati dan menjaga jalinan silaturahmi tidak terputus. ( rls ).