RSUD Teluk Kuantan Buka Lowongan Kerja Untuk DIII Bidan dan Perawat

RSUD Teluk Kuantan Buka Lowongan Kerja Untuk DIII Bidan dan Perawat
ilustrasi. so

TELUK KUANTAN – Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Teluk Kuantan kembali membuka lowongan kerja,  kali  ini untuk jurusan D III Perawat dan D III Kebidanan. Mereka bakal direkrut untuk pendamping orang sakit ( POS ) dan tenaga kesehatan.

Dalam pengumuman Nomor: 445/RSUD-TU/2018/0488 tertanggal 15 Maret 2018,  untuk mengisi tenaga POS rencananya RSUD bakal merekrut dari DIII Keperawatan sebanyak 20 orang dan DIII Kebidanan sebanyak 10 orang. Sementara untuk tenaga kesehatan mereka berencana merekrut dari DIII Keperawatan sebanyak 45 orang dan DIII Kebidanan sebanyak 20 orang.

Persyaratan lamaran diantaranya,  berusia paling rendah 21 tahun,  fhoto KTP Kuansing,  surat keterangan berkelakuan baik dari Kepolisian,  fhoto copy ijazah  dengan IKP minimal 2,5 yang dilegalisir dan pejabat berwenang dan dicap basah.  Kemudian STR yang dilegalisir oleh pejabat berwenang, daftar riwayat hidup, pas fhoto berwarna latatr belakang merah ukuran 4 x 6  sebanyak 4 lembar.

Lamaran dikirm via PT.Pos Indonesia mulai dari tanggal 19 Maret Hingg 21 Maret 2018.

“ Untuk mengetahui lebih lengkap calon pelamar dapat melihat tata cara lamaran, persyaratan dan tahapan seleksi pada www.facebook.com/rsud.telukkuantan, atau datang ke RSUD Teluk Kuantan,”ujar Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai Non  PNS BLUD RSUD Teluk Kuantan, H Ryan Fitra Yulianda, S.STP. ( isa )

Berita Lainnya

Index